Sukses

Kisah Blogger Cantik yang jadi Wisudawati Tercepat UGM

Indah Kumalasari, cewek yang begitu antusias untuk travelling ke luar negeri, adalah gadis yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta “Bang Bai dari Aceh ya?” suara cewek yang terlihat cantik itu girang sekali saat bertemu saya, Januari lalu. Pertemuan kami di dini hari, 03.00, di sebuah hotel airport sebelum bertolak ke Bangkok, Thailand, atas hadiah lomba menulis blog. Kami terburu-buru sarapan dengan roti dan sereal untuk segera mengejar penerbangan pukul 06.00. Indah dan saya sebelum ini cukup sering berkomunikasi di media sosial terkait lomba yang kami ikuti. Breakfast yang menggebu itu membuat kami seakan-akan belum pernah interaksi sebelumnya.

Indah Kumalasari, cewek yang begitu antusias untuk travelling ke luar negeri, adalah gadis yang menarik. Kulitnya sawo matang, wajah oval dan gaya bicara yang cepat mengintepretasikan bahwa dirinya benar-benar seorang yang memiliki intelektualitas tinggi. Saya tersadar bahwa kami menjadi akrab tanpa sebab akibat yang jelas. Kasat mata faktor itu membuat kami menerima kekurangan masing-masing. Indah tak pernah puas sekali mencurahkan isi hatinya, ia juga sering bercerita tentang orang-orang Aceh yang dikenalnya selama kuliah di Fisipol, Universitas Gajah Mada, Jurusan Hubungan Internasional.

Yogyakarta yang adem, sejuk dan romantis hari ini menjadi saksi yang kesian untuk kesuksesan generasi muda. Indah pasti tengah girang gembira hari ini, 16 Februari 2017, karena masa yang ditunggu telah tiba. Balutan toga kebanggaan tersandang di pundaknya. Wajah manis terbalut make-up­ dengan riasan tak biasa. Ia berdiri di antara sekian wisudawan di kampus besar negeri ini. Satu kehormatan untuk Indah dapat berdiri di atas keistimewaan sebagai lulusan terbaik (cum laude) dengan IPK 3,76. Tidak hanya itu, Indah juga mendapatkan predikat lain yang saya yakin akan membawa namanya melambung tinggi suatu saat nanti.

Kisah selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini