Sukses

Suapi Orang Tua Pake Tangan Pria Ini Getarkah Hati Netizen

Liputan6.com, Jakarta Seorang laki-laki di Malaysia menjadi pembicaraan setelah ia diketahui menyuapi seorang laki-laki tua memakai tangan. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang viral baru-abru ini di Malaysia.

Video berdurasi 2 menit itu menunjukkan bahwa sampai hari ini masih banyak orang yang mau melakukan kebaikan tanpa pamrih. Seperti dilansir world of buzz, video berdurasi selama 2 menit ini memperlihatkan, seorang laki-laki Malaysia dengan rambut yang dikuncir sedang menyuapi laki-laki tua.

Dalam gambar tampak, tanpa sungkan laki-laki berusia muda tersebut melakukan hal yang biasanya dilakukan oleh seorang ibu kepada anak kesayangannya.

Orang tua yang ia suapi tampaknya seorang gelandangan. Rambut dan jenggot laki-laki tua itu tampak acak-acakan tak terawat dan memutih. Sampai sekarang laki-laki tua yang memakai t-shirt warna hitam ini tak diketahui identitasnya.

Kebanyakan orang akan menghindar jika bertemu dengan gelandangan atau orang-orang miskin yang tak punya tempat tinggal itu. Namun laki-laki muda itu sebaliknya. Melihat gelandangan tua itu, ia mengajaknya makan dengan menyuapinya. Ia memberi makan gelandangan itu nasi campur.

Yang membuat netizen tergetar hatinya, laki-laki itu memperlakukan gelandangan itu layaknya seorang anaknya. Setelah disuapi beberapa kali, laki-laki tua itu tampaknya merasa kenyang. Namun laki-laki itu masih menawarinya untuk menghabiskan nasi campur yang telah dibelinya.

"Sekali lagi, sesuap lagi ya, "katanya.

Melihat adegan yang mengharukan itu, netizen merespon dengan pujian dan kekaguman. Salah satu netizen yang bernama Nur Rina Johari mengatakan, 'Sekarang susah menemukan sosok seperti mereka. Dia adalah salah satu lelaki yang layak diteladani untuk anak-anak muda.

Sementara Kanna Kannan memuji selangit dengan mengatakan, "Dia sekarang adalah pahlawanku, membantu orang tanpa pandang bulu, " katanya.

Inspiratif bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek