Sukses

Kecanduan Melahirkan, Wanita Ini Masih Ingin Punya Anak ke-13

Liputan6.com, Jakarta - Banyak anak telantar di dunia ini dan bumi sudah terlalu penuh. Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi seorang wanita yang kecanduan melahirkan. Malahan, ia masih ingin memiliki anak yang ketiga belas.

Cheryl Prudham telah memiliki 12 anak dan masih ingin mempunyai anak lagi. Secara jujur, wanita ini mengaku kalau ia hanya ingin punya anak tanpa terikat dalam hubungan apa pun.

Hal ini karena ia pernah disakiti oleh pasangannya terdahulu. Sejak saat itu, ia memilih untuk membesarkan sendiri buah hatinya karena sulit percaya lagi dengan pria.

"Memangnya ada pria yang mau bertanggung jawab dengan 12 anak? Tapi aku ingin merasakan lagi sensasi bayi baru lahir di tanganku," ujar dia seperti dilansir dari Metro, Senin (20/02/2017).

Anak paling muda yang dimiliki Cheryl berusia satu tahun, sedangkan paling tua berusia 17 tahun. Dengan banyaknya anak yang ia miliki, banyak yang penasaran bagaimana ia membiayai semua anaknya.

Cheryl mengaku bekerja untuk membesarkan anak-anaknya. Meskipun ia sendiri hanya bekerja paruh waktu, ia menerima sejumlah uang dari negara dan mantan suaminya terdahulu.

Banyak yang mengkritik Cheryl, terlebih dengan pengakuannya kalau ia masih ingin punya anak lewat donor sperma agar tak perlu ada ikatan. Mereka menganggap Cheryl sesungguhnya hanya butuh uang yang didapatkan dari pembiayaan dari negara dan mantan suaminya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Malang, Sindrom Langka Buat Gadis Cantik Ini Tak Miliki Vagina
Artikel Selanjutnya
4 Selebritas Dunia Ini Mengaku Alami Masalah Kejiwaan