Sukses

Pria Ini Habiskan Uang Rp 1 Miliar agar Mirip Britney Spears

Seorang pria asal Los Angeles, California, rela menghabiskan uang sebesar Rp 1 miliar untuk dapat mirip seperti Britney Spears.

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears merupakan sosok idola yang benyak memiliki penggemar yang fanatik. Dari mulai fashion hingga bagaimana cara bicaranya sangat diperhatikan oleh para penggemar.

Akan tetapi fanatisme para penggemar terhadap Britney Spears juga memiliki dampak yang negatif. Sebab, para fans dapat merubah dirinya secara drastis untuk dapat tampil seperti Britney Spears.

Contohnya seperti pria asal Los Angeles, California. Pria bernama Bryan Ray sangat terobsesi dengan superstar idolanya, yaitu Britney Spears. Ia telah menghabiskan uang US$ 80,000 atau sekitar Rp 1,06 miliar dan melakukan lebih dari 90 operasi plastik dalam rentang waktu 14 tahun agar terlihat seperti Britney Spears.

Dilansir dari laman Oddcitycentral, Bryan mengatakan ada yang spesial dari Britney. Saat pertama kali bertemu dengan Britney, Bryan terpesona dengan cara melihat, suara dan koreografi idolanya. Sejak itu, ia ingin seperti Britney Spears.

Simak Pria Ini Habiskan Uang Rp 1 Miliar Agar Mirip Britney Spears, di Forum Liputan6 yang ditulis Hesti Nur Azizah menggunakan akun @hestiazizah dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: 16 Tahun Belajar Hukum, Petani Ini Gugat Perusahaan Milik Negara. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.