Sukses

Kejam, 1.000 Anak Ayam Dibiarkan Telantar Menunggu Mati

Sekitar 1.000 ekor anak ayam berusia satu hari ditemukan berlarian diterlantarkan begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 1.000 ekor anak ayam berusia satu hari ditemukan berlarian di Crowland, Inggris. Tidak diketahui siapa pemilik anak-anak ayam tersebut yang membiarkan mereka telantar begitu saja.

"Aku tak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Ini seperti lautan berwarna kuning dengan suara menciap yang berisik," aku seorang saksi mata.

Melansir dari Metro, Senin (20/02/2017), beberapa ekor anak ayam itu ditemukan telah mati dan ada yang sekarat. Meski demikian, beruntung anak-anak ayam itu tak diserang oleh pemangsa.

Warga yang kebetulan lewat pun bergegas membantu memasukkan anak-anak ayam itu ke dalam kardus sambil menunggu lembaga yang menangani hewan telantar, RSPCA, datang. Diperkirakan anak-anak ayam itu berasal dari peternakan komersial setempat dan ditelantarkan oleh seseorang yang membawanya.

- 

RSPCA pun melakukan investigasi untuk menemukan pelaku yang membiarkan anak-anak ayam itu mati di jalanan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini