Sukses

Terinspirasi Sinetron, Gadis Cantik Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Lynne Gollogly, perempuan berusia 39 tahun ini memutuskan menikahi dirinya sendiri. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pada umumnya dilakukan oleh pria dan perempuan yang memutuskan untuk hidup bersama, namun hal berbeda justru dilakukan oleh seorang perempuan berusia 39 tahun bernama Lynne Gollogly, ia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri.

Dalam prosesi pernikahan yang akan dilakukan oleh Lynne Gollogly, ia mengaku akan mengucap sumpah pernikahan secara sendirian. Pernikahan tidak biasa itu akan dilakukannya saat mendekati ulang tahunnya ke-40 pada April 2017.

Lynne Gollogly mengaku telah mempersiapkan gaun pesta pernikahan tradisional berwarna putih, dan ia akan pergi ke Roma untuk melakukan bulan madu. Ia juga mengungkapkan, bahwa sebelumnya ia juga pernah mencoba menjalin hubungan dengan beberapa pria, namun hubungan tersebut selalu gagal.

Sejak saat itu ia menganggap jika dirinya tidak akan pernah bisa menemukan pasangan yang ideal, dan akhirnya ia memutuskan untuk melakukan pernikahan dengan dirinya sendiri. "Kau tahu, aku sudah banyak mencoba menjalin hubungan di masa lalu, Aku bertunangan sekali ketika masih muda, namun pertunangan itu gagal karena pria itu hilang tanpa kabar. Saat ini saya tidak akan pernah puas menjalin hubungan dengan pria manapun," kata Lynne.

Ibu Lynne, Flo telah membantunya merencanakan pernikahan tersebut, dan saudara iparnya yang akan mngantarnya ke tempat pernikahan. Meskipun pernikahan yang dilakukan Lynne tidak sah secara hukum karena ia menikahi dirinya sendiri, dia melakukan semua yang dia bisa untuk memiliki kesempatan yang diakuinya sebagai sesuatu yang penting dan bermakna dalam hidupnya. Akan ada resepsi, pesta, disko, dan prasmanan.

Selain faktor kegagalan dalam menjalin hubungan yang kerap dirasakan Lynne Gollogly, dia juga menjelaskan bahwa dirinya terinspirasi untuk menikahi dirinya saat menonton sebuah episode serial televisi berjudul ‘Friends’ di mana Monica, Rachel, dan Phoebe yang merupakan tiga perempuan yang menjadi tokoh utama di serial televisi tersebut, sedang mencoba gaun pengantin, meskipun mereka tidak memiliki pasangan pria.

Lynne menambahkan, bahwa banyak teman-temannya yang menganggapnya gila. Namun ia tetap menjalankan niatnya untuk menikahi dirinya sendiri, karena menurutnya menunggu pria yang tepat untuk menikahinya akan membuat dirinya semakin tua, maka ia memutuskan untuk menikah tanpa seorang pria.

"Pernikahan ini adalah sesuatu yang ingin aku lakukan, karena menunggu pria yang tepat hanya akan membuatku bertambah tua, dan aku mumutuskan menikah tanpa pasangan pria. Keluarga dan teman-temanku tahu benar bahwa aku gila, jadi ini sudah tidak mengejutkan bagi mereka,” ucap Lynne.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.