Sukses

Tulis Lamaran Kerja, Bocah 7 Tahun Dapat Balasan dari CEO Google

Liputan6.com, Inggris - Kebanyakan anak-anak pasti akan memiliki cita-cita sebagai dokter, guru, polisi, astronot, presiden atau juga pemadam kebakaran. Impian tersebut memang lumrah dipilih para bocah ketika mereka mulai tumbuh remaja.

Namun, seorang bocah perempuan dari Inggris memiliki tujuan yang berbeda dari anak-anak pada umumnya.

Dilansir Elitereaders, Senin (20/2/2017), gadis kecil bernama Chloe Bridgewater ini memiliki keinginan untuk bekerja di Google. Bahkan, ia menunjukkan keseriusannya dengan mengirimkan surat lamaran kerja yang ditulis tangan untuk Google.

Keinginannya tersebut berawal ketika ia ingin bekerja di sebuah perusahaan yang menyediakan go-kar, papan perosotan, dan bean bag. Hal itu yang membuatnya ingin bekerja di perusahaan internet raksasa di Mountain View, Amerika Serikat itu.

Surat yang ditulis tangan oleh Chloe/dok: elitereaders.com

Namun, bocah berusia tujuh tahun itu tidak pernah berharap akan mendapat balasan dari Google. Tak disangka, beberapa hari kemudian surat yang ditulis gadis kecil itu langsung ditanggapi CEO Google, Sundar Pichai.

Berikut bunyi surat yang dibalas CEO Google, Sundar Pichai.

Chloe sayang

Terima kasih banyak untuk surat yang kamu tulis. Saya senang jika kamu seperti komputer dan robot, dan berharap jika kamu akan terus belajar tentang teknologi. Saya pikir jika kamu terus bekerja keras dan mengikuti impian kamu, kamu dapat mencapai segala sesuatu yang kamu inginkan, mulai dari bekerja di Google hingga menjadi perenang di Olimpiade. Saya berharap bisa menerima lamaran kerja kamu ketika kamu menyelesaikan pendidikan kamu. Semua yang terbaik untuk kamu dan keluarga kamu.

Sundar Pichai, CEO.

Balasan surat dari CEO Google, Sundar Pichai/dok: elitereaders.com

Kontan kabar balasan dari CEO Google untuk Chloe viral di media sosial. Banyak netizen bahkan memuji keinginan dan keberanian gadis kecil itu untuk melamar pekerjaan yang akan dilakoninya ketika ia tumbuh dewasa nanti.

Pujian netizen untuk Chloe/dok: boredpanda.com

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.