Sukses

Bikin Vagina Jadi Sempurna, Dokter Ganteng Ini Viral

Seorang dokter bedah setiap harinya sibuk untuk membentuk vagina yang sempurna untuk para wanita agar mereka lebih pede.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Di zaman sekarang, pekerjaan apa pun dapat menjadi pilihan karir setiap orang. Tidak hanya pekerjaan konvensional, dimana karyawan hanya duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi, namun kini banyak profesi tak biasa dipilih sebagai karir seseorang lho.

Sosok seorang pria dari New York, Amerika Serikat, ini terkenal di kalangan perempuan karena tindakannya bisa membuat banyak kaum hawa merasa percaya diri.

Dilansir Mynewshub, Senin (20/2/2017), Dr Amir Marashi yang merupakan spesialis dalam vaginoplasty ini setiap harinya sibuk untuk membentuk vagina yang sempurna untuk para perempuan. Ia bahkan menjalankan sekitar 80 hingga 100 prosedur setiap tahunnya.

Vaginoplasty adalah operasi vagina yang dilakukan untuk memperbaiki bentuk vagina.

Biasanya perempuan yang mendatangi Dr Amir memiliki tujuan ke arah kosmetik atau rekonstruksi vagina, karena mereka tidak nyaman dengan ukuran, bentuk atau warna vagina.

Mereka yang ingin melakukan pembedahan vagina biasanya perempuan berusia 35 ke atas yang telah melahirkan anak, karena mereka ingin mengencangkan vagina demi kepercayaan diri ketika berhubungan seks.

"Bagi setiap orang, mereka ingin sesuatu yang berbeda. Tapi yang paling penting adalah mereka ingin keyakinan diri," kata Dr Amir.

Sosoknya mulai dikenal setelah ia menjalankan pekerjaan sukarela saat gempa bumi di Haiti pada 2010. Ketika itu, ia tengah merawat seorang perempuan yang mengalami masalah vagina fistula, tetapi dia terlalu malu untuk bercerita.

Sejak saat itu sosoknya mulai populer. Selama karirnya menjadi dokter bedah, ia telah melakukan 400 operasi untuk perempuan di berbagai negara.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.