Sukses

Meski Diejek dan Dicela, Wanita Ini Tetap Bangga pada Kekasihnya

Meski sering diejek berpacaran dengan bola lemak, wanita ini tetap setia dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta sejati tidak memandang fisik. Banyak yang melupakan hal tersebut di masa kini. Namun, hal demikian tidak berlaku untuk pasangan Cherry dan Ball dari Thailand.

Nama asli Cherry adalah Siripa Boonraksol sedangkan Ball adalah Puwadol Kumthai. Dilihat dari sisi manapun, banyak yang bilang Cherry tidak cocok dengan Ball.

Ball memiliki bobot 120 kilogram sementara Cherry berat badannya tidak sampai 44 kilogram. Mereka berdua bertemu 10 tahun lalu dan sejak saat itu, mereka tidak terpisahkan.

Banyak yang tidak menyetujui hubungan mereka awalnya, terlebih karena penampilan Ball. Akan tetapi, hal tersebut tidak menjadi alasan bagi Cherry untuk berpisah dengan Ball.

"Aku tahu dia tidak tampan, tapi aku selalu bangga dengannya. Ia memiliki hati yang baik, dan itu yang terpenting," ujar Cherry yang seorang perawat di Rumah Sakit Mission di Bangkok.

Seperti dilaporkan dari Mirror, Senin (20/02/2017), Cherry mengaku saat jalan bersama Ball, banyak yang mengejek kekasihnya itu. Tapi Cherry tidak memedulikan hal tersebut karena ia menyukai seseorang bukan hanya karena penampilannya.

- 

"Ia begitu manis dan pengertian. Misalnya, ia tak suka wanita berambut pendek, tapi ketika rambutku pendek, ia bilang aku terlihat manis," ujar Cherry.

Ball dan Cherry berencana untuk mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan dan ia tak sabar melihat Call menjadi seorang ayah bagi anaknya nanti.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.