Sukses

Saksikan Friday Talk: Sukses Danu Sofwan Angkat Kuliner Indonesia

Generasi milenial banyak yang tak lagi mengenal kuliner khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial banyak yang tak lagi mengenal kuliner khas Indonesia. Padahal Indonesia sebenarnya adalah surganya dunia kuliner yang tak ada duanya. Rendang, nasi goreng adalah salah satu khasanah kuliner warisan leluhur Indonesia yang telah mendunia.

Untuk lebih mengenalkan kuliner Indonesia, Danu Sofwan mengangkat salah satu jenis kuliner indonesia yaitu cendol. Kini bisnisnya telah berkembang di banyak kota. Sampai sekarang ia telah membuka 780 gerai.

Ia mengubah image cendol yang konvensional dengan memodifikasinya sehingga lebih kekinian dan disukai anak muda. Omzetnya telah mencapai miliaran rupiah. Siapa sebenarnya sosok Danu dan bagaimana ia mengangkat kuliner Indonesia?

Yuk saksikan live streaming Friday Talk yang dilaksanakan pada: 

Hari: jumat

Tanggal: 24 Februari 2017

Pukul: 18:30-19:30 wib

Tempat: Studio lantai 9

Acara eksklusif ini bisa disaksikan secara live streaming melalui lini ini 

http://video.liputan6.com/livestreaming/1915

Atau kamu juga bisa menyaksikan melalui videonya di bawah ini:

Jangan lupa, ajak semua teman dan kerabat untuk menyaksikan acara inspiratif ini. Ingin berpartisipasi, menstion lewat akun Twitter @Liputan6dotcom dengan hashtag #FridayTalkLip6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini