Sukses

Dianggap Terlalu Cantik dan Seksi, Atlet Lari Ini Dipecat

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai atlet lari mengklaim telah dipecat manajernya karena ia terlalu cantik dan seksi.

Liputan6.com, Inggris - Memiliki wajah cantik ataupun ganteng pasti menjadi suatu kelebihan bagi seseorang. Namun, ternyata tak selalu orang bertampang cantik atau ganteng bernasib beruntung.

Seorang perempuan dari London, Inggris, baru-baru ini telah kehilangan pekerjaannya hanya karena ia memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

Dilansir Metro, Selasa (21/2/2017), Emma Hulse yang berprofesi sebagai seorang pelari freelance untuk sebuah perusahaan TV di London mengklaim dirinya dipecat manajernya tanpa kesalahan apa pun.

"Saya benar-benar kecewa ketika dikirim pulang. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan," kata Emma.

Emma Hulse/Instagram.com

Ketika itu dia baru saja menyelesaikan sebuah program TV di Soho, London. Kemudian manajernya memanggilnya dan memintanya untuk menjadi model dibanding menjadi seorang pelari.

Emma Hulse/Instagram.com

"Mungkin perusahaan tersebut hanya akan mempekerjakan orang-orang lugu dan tak terlihat seperti saya. Mungkin saya menjadi pengganggu bagi mereka, padahal saya mengenakan kemeja dan celana panjang dan itu pakaian sopan," ucapnya.

Setelah memecatnya, manajer itu malah meminta nomor telepon gadis berusia 24 tahun itu dan mengajaknya pergi ke sebuah kafe hanya sekadar untuk mengobrol.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.