Sukses

Gempar, Pria Masuk Mal Mengendarai Kuda

Seorang pria tersebut mengendarai kudanya untuk masuk ke dalam supermarket bernama The Spar Supermarket

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak terduga membuat beberapa warga yang sedang berbelanja di sebuah supermarket geger, ketika seorang pria yang sedang mengendarai kuda masuk ke dalam supermarket untuk berbelanja.

Seorang pria tersebut mengendarai kudanya untuk masuk ke dalam supermarket bernama The Spar Supermarket, ia terus menunggangi kudanya dan menyusuri setiap lorong supermarket yang berada di Jeffrey Bay, Eastern Cape, Afrika Selatan, untuk berbelanja. Salah seorang warga yang kebetulan sedang berbalanja di supermarket tersebut, Alistair Smith, sempat mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto sebelum akhirnya pria penunggang kuda itu diusir dari supermarket oleh manajer toko.

Alistair Smith (49) mengungungkapkan, ketika dirinya sedang menuju ke dalam supermarket, ia menemukan seorang pria sedang menunggangi kuda, dan ia berpikir bahwa kejadian tersebut merupakan aksi penggalangan dana. Namun, ketika ia melihat manajer toko mengejarnya untuk mengusurnya keluar, ia tersadar itu bukanlah aksi penggalangan dana.

Seorang warga lainnya yang juga sedang berbelanja di supermarket tersebut, Lisa Sipika mengatakan dia tidak bisa percaya dengan apa yang dia lihat dengan matanya ketika melihat kuda berukuran besar sedang berlari menyusuri lorong supermarket.

“Saat itu saya sedang melakukan kegiatan rutin untuk berbelanja di supermarket setiap hari Minggu, semua berjalan normal, sampai akhirnya saya mendengar beberapa orang berlarian dan berteriak. Ketika saya mendongakan kepala, saya benar-benar terkejut melihat kuda berukuran besar dengan seorang pria yang menungganginya berjalan melewati saya. Pria yang menunggangi kuda itu berada di sana selama sekitar lima menit, sebelum akhirnya diusir, itu hal yang gila dan tak terduga,” ucap Lisa Sipika.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini