Sukses

Heboh, Payudara Presenter Menyembul Saat Siaran Langsung

Seorang presenter tak sadar payudaranya terlihat dalam acara televisi yang ia pandu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang presenter tak sadar payudaranya terlihat dalam acara televisi yang ia pandu. Dan hal tersebut, tertangkap mata para penonton yang jeli.

Danielle Atkin tengah memandu acara The Price is Right versi Australia. Waktu itu, ia mengenakan gaun panjang yang sedikit terbuka di bagian dada. Siapa sangka, saat itulah kecelakaan itu terjadi.

Melansir dari Mirror, dalam rekaman video yang tersebar di internet, Danielle terlihat memegang kedua tangannya sambil berjalan ke depan kamera dalam acara yang ia pandu.

Di belakangnya, terlihat kerumunan orang yang bersorak-sorai. Danielle tak menyadari, gaun bagian depan sedikit turun dan membuat payudaranya mengintip.

Peristiwa memalukan tersebut tak hanya dilihat oleh pemirsa di rumah namun juga penonton yang berada di studio. Danielle yang tidak menyadari apa yang sesungguhnya terjadi, hanya tersenyum dan melanjutkan tugasnya kembali.

Danielle Atkin pertama kali muncul di acara TV Australia pada tahun 2003. Tapi kecelakaan tak disengaja itu telah membuatnya dibicarakan di internet dan tersebar secara luas.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini