Sukses

Kepincut, Sopir Taksi Online Akhirnya Pacari Penumpangnya

Seorang sopir taksi online tak menyangka jika dirinya kepincut dengan penumpangnya yang berprofesi sebagai pramugari.

Liputan6.com, Singapura - Banyak orang percaya jika cinta sejati akan datang ketika kita tidak mengharapkannya. Kadang-kadang juga datang pada saat atau tempat yang tak terduga. Hal tersebut rupanya dialami pasangan dari Singapura ini.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (21/2/2017), kisahnya bermula ketika Dylan yang bekerja sebagai pengemudi taksi online bertemu pacarnya, Dora, tiga bulan lalu.

Ketika itu Dylan sedang menjemput penumpangnya, yang kini telah menjadi pacarnya itu. Selama perjalanan, Dora yang berprofesi sebagai pramugari itu berbincang dengan Dylan mengenai berbagai topik seperti pekerjaan hingga masa sekolah dahulu.

Tak disangka, ternyata Dylan merasa nyaman dengan gadis itu. Namun sayangnya, ia tak meminta nomor telepon Dora karena saat itu dia adalah penumpangnya.

Dylan dan Dora/dok: worldofbuzz.com

Karena penasaran dengan sosok gadis idamannya, Dylan pun meminta bantuan teman-temannya untuk mencari tahu identitas dan keberadaan Dora.

Dalam waktu dua hari, seorang teman Dylan berhasil mendapatkan nomor telepon Dora. Melalui beberapa perantara, Dylan kemudian bertanya apakah dia masih ingat dengannya. Dora pun menjawab "ya." Lalu pemuda itu meminta izin untuk memiliki nomor teleponnya.

Setelah saling mengenal satu sama lain, akhirnya pada 14 Februari lalu tepatnya di Hari Valentine, Dylan dan Dora resmi menjalin hubungan pacaran.

Pertemuan unik sopir taksi online dengan penumpangnya itu akhirnya menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga viral di media sosial.

Bagaimana menurut kamu, kisah cinta mereka unik bukan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini