Sukses

20 Peserta Campus Citizen Journalist Edu Trip Bersama Toyota

15 mahasiswa dan 5 blogger terpilih untuk mengikuti kegiatan education trip bersama Toyota

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui proses seleksi dari Tim Community Development Liputan6.com pada hari Senin (20/02/20167) akhirnya 15 mahasiswa dan 5 blogger terpilih untuk mengikuti kegiatan one day education trip bersama Toyota yang akan diselenggarakan pada hari Kamis (23/04/2017) ke TMMIN Karawang Plant 1, Jawa Barat.

Selama 10 jam peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan liputan layaknya seorang jurnalis online. Peserta akan diajak melihat secara langsung proses produksi pembuatan mobil. Selain itu peserta akan dibekali dengan materi tentang digital journalism langsung dari Tim Redaksi Otomotif Liputan6.com.

Kegiatan education trip yang bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan semangat berbagi informasi melalui program jurnalis warga atau citizen journalism ini, mendapat dukungan positif dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia sebagai bagian dari program edukasi kepada generasi muda tentang industri otomotif dan inovasi berkelanjutan yang terus dikembangkan oleh PT. Toyota Motor Manufacturing untuk Indonesia.

Berikut 20 nama peserta yang terpilih mengikuti kegiatan ini :

1.    Ade Rachma Unzilla - Politeknik Negeri Jakarta

2.    M. Tarmizi Murdianto - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

3.    Pebby adhe liana - Universitas Bung Karno

4.    Rexsy Pangestu - UIN Syarif hidayatullah

5.    Rudini Pratama - UNPI cianjur

6.    Isyraqi Siregar - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

7.    Toni Wijaya - Universitas Bung Karno

8.    Annisa Rahmawati - BSI Pemuda

9.    Selvi Mayasari - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa 

10.  Nadya Ayuningtyas Nabilla - Universitas Bakrie

11.  Witri Nasuha - Politeknik Negeri Jakarta 

12.  Fery Zatmiko - Universitas Muhamadiyah Tangerang

13.  Aria Aji kusuma - Universitas Gunadarma

14.  Mohammad Luthfi - UNPI Cianjur

15.  Afifah - Universitas Islam Assyafiiyah

16.  Jun Joe Winanto - Blogger

17.  Lita - Blogger

18.  Gesang Sari Mawarni - Blogger

19.  Tuty - Blogger

20.  Moh Suharsono - Blogger

Peserta akan dihubungi secara langsung oleh Tim Community Development Liputan6.com untuk persiapan teknis selanjutnya. Bagi yang belum terpilih menjadi peserta, nantikan kegiatan edu trip berikutnya dan terus aktif untuk menulis serta berbagi informasi melalui forum maupun Citizen6 Liputan6.com.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini