Sukses

Tragis, Kaki Kanan Pria Ini Putus Setelah Beri Makan Buaya

Liputan6.com, Malaysia - Bagi para pekerja kantoran, khususnya di Jakarta, pasti sering mengeluh dengan pekerjaan yang harus mereka selesaikan. Apalagi mereka harus berangkat pagi hari dan pulang malam hari dengan kondisi jalanan yang super macet.

Namun, itu semua belum seberapa karena ada lebih banyak pekerjaan berbahaya yang bisa menantang maut setiap harinya.

Dilansir Mynewshub, Rabu (22/2/2017), seorang pekerja paruh waktu di Taman Buaya Batu 8, Sandakan, Malaysia, harus mengalami nasib tragis setelah memberi makan buaya di kolam pertunjukan taman tersebut.

Malangnya, pekerja yang tak disebutkan identitasnya ini harus mengalami kondisi yang mengerikan. Kaki kanannya putus sementara tangan kanannya hancur karena dimakan buaya.

Kepolisian daerah Sandakan, ACP Azhar Hamin mengatakan jika peristiwa tersebut berlangsung pada pukul 13:45 siang. Korbannya adalah seorang pria berusia 35 tahun yang ketika itu tengah memberikan makan buaya.

Saat memberi makan reptil tersebut, korban memang sengaja memegang hidungnya. Namun tak disangka, buaya itu malah marah dan melahap sang pria.

Untungnya pekerja lainnya segera datang dan langsung menyelamatkan korban. Buaya itu pun baru melepas gigitannya setelah pekerja lain berada di tempat kejadian.

Akibat peristiwa tersebut, kaki kanan korban hingga lutut putus, sementara tangan kanannya sampai ke siku hancur.

Kini korban tengah dirawat di Unit Perawatan Intersif Rumah Sakit Duchess of Kent, Sandakan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.