Sukses

Indahnya The Lodge Maribaya, Bikin Gagal Move On dari Bandung

Kenapa? Karena tempatnya selain nyaman juga menawarkan suasana sejuk, tenang, dan indah tentunya.

Liputan6.com, Jakarta - Bandung bisa dibilang sangat berhasil dalam menjadikan daerahnya sebagai magnet wisatawan. Beberapa spot wisata yang luar biasa ada di sini, termasuk salah satunya adalah The Lodge Maribaya.

Jika kita tengok ke belakang, The Lodge Maribaya ini sebenarnya sudah ada dan dibuka pada tahun 2006 silam, tapi lokasinya hanya digunakan khusus untuk perkemahan private, dan tidak bisa dimasuki oleh pengunjung reguler seperti sekarang ini.

Nah barulah pada Januari 2016 kemarin lokasi The Lodge Maribaya ini dibuka untuk umum, dan tanpa diduga sambutan dari masyarakat sangatlah positif, wajar saja sih, karena tempatnya selain nyaman juga menawarkan suasana sejuk, tenang, dan indah tentunya.

Ada apa saja sih di The Lodge Maribaya?

The Lodge Maribaya ini menyediakan Galmping atau Glamour Camping, jadi jika pengunjung ingin merasakan sensasi camping dengan fasilitas mewah, dengan berbagai pelayanan dan memperoleh akses khusus untuk bersantai menghadap langsung ke arah hutan pinus, perkebunan dan bukit di sinilah tempatnya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini