Sukses

15 Tradisi ‘Salaman’ Unik di Dunia, Kenya Mengejutkan

Memberi salam sebagai tanda hormat kepada orang lain, ternyata memiliki cara yang berbeda-beda di setiap negara.

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara memiliki ciri khas dan budaya yang berbeda-beda. Selain bahasa, salah satu kekhasan yang dimiliki setiap negara adalah cara mereka menyapa orang atau memberi salam.

Tradisi menyapa atau bersalaman ini ternyata memiliki keunikan sendiri, meski semua cara ini bertujuan sama untuk menghormati dan menghargai setiap individu di negara tersebut.

Nah, Agar tidak salah atau bingung saat memberikan salam di beberapa negara yang mungkin akan kamu kunjungi, berikut cara memberikan salam di berbagai negara seperti dikutip dari laman brightside.me.

Beberapa di antaranya mungkin terlihat aneh atau lucu bagi kita, tapi itulah bentuk keberagaman budaya di dunia ini.

Simak kelanjutan artikelnya: Ini Dia, 15 Tradisi ‘Salaman’ Unik di Dunia, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ini Kebiasaan Makan Unik Para Selebriti Dunia. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini