Sukses

Kung Fu Selangkangan Besi, Diklaim Mampu Tingkatkan Seksualitas

Apa yang terjadi pada Anda jika bagian tubuh Anda yaitu selangkangan membentur sebuah benda keras?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi pada Anda jika bagian tubuh Anda yaitu selangkangan membentur sebuah benda keras? Terlebih bagi Anda yang merupakan seorang pria, pasti Anda akan mngerenyit kesakitan. Namun seorang master kung fu bernama Wei Yaobin mendapat julukan “Selangkangan Besi” lantaran mampu memecahkan batu bata dan tiang besi dengan menggunakan kekuatan selangkangannya.

Gurun Wei Yaobin diketahui sudah lebih dari puluhan tahun menyandang gelar sebagai ahli seni bela diri kung fu, ia telah mengukir berbagai reputasi legendaris di kota Luoyang, Tiongkok sebagai master kung fu selangkangan besi. Dalam setiap sesi latihan yang ia lakukan bersama para muridnya, sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika dalam hal mengajar, ia akan memerintahakan muridnya untuk mengambil pukulan ke arah selangkangannya.

Banyak orang yang percaya, jenis kung fu sekangkangan besi yang diajarkan oleh Gurun Wei, sangat bermanfaat bagi kesehatan seksual pada pria dan dapat menambah vitalitas. Setiap Guru Wei Yaobin melakukan aksinya, pasti akan membuat banyak penonton terlebih para pria, akan meringis kesakitan. Tapi banyak orang yang berpikir bahwa hal itu penting bagi kesehatan seksual.

Guru Wei Yaobin mengatakan bahwa kung fu selangkangan besi merupakan ilmu kung fu yang diwarisi turun temurun di keluarganya. Namun saat ini, ia ingin mempopulerkan jenis kung fu selangkangan besi ini agar dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. “Kung fu selangkangan besi merupakan ilmu kung fu warisan keluarga saya, saat ini saya berniat untuk mempopulerkannya,” ungkap Guru Wai Yaobin.

Kung fu selangkangan besi yang diajarkan oleh Guru Wai Yaobin telah berhasil menarik ratusan orang untuk menjadi muridnya setiap tahun, mereka bersedia untuk membiarkan selangkangan mereka menjadi babak belur saat menjani latihan. Guru Wai Yaobin sendiri mengklaim jurus kung fu ini dapat menyembuhkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, meskipun secara ilmiah belum dapat dibuktikan kebenarannya.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini