Sukses

Di Bali, Jangan Lewatkatkan 5 Tempat Paling Instagenic Ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang berkata bahwa everyday is a holiday in Bali, karena memang Bali merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan. Banyak sekali hal yang dapat dilakukan di Bali, mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga dunia malamnya. Setiap momen yang dilewati akan dikenang dalam foto. 

Di era  digital seperti sekarang kebanyakan dari anda sudah tidak asing dengan yang namanya sosial media instagram, sosial media yang memungkinkan kita bisa membagikan foto maupun video ke dalamnya sehingga kita tidak perlu takut kehilangan momen –momen berharga kita.

Jika anda berencana untuk mengunjungi Pulau Bali, sempatkanlah diri anda untuk berfoto di lima tempat ini yang bisa membuat profil instagram anda terlihat lebih artsy.

1. Hanging Gardens (Ubud)

Tidak sesuai namanya, Hanging Gardens bukanlah sebuah taman hijau di tengah kota. Hanging Gardens Ubud merupakan sebuah hotel mewah. Hotel ini terletak di Desa Buahan, Kabupaten Gianyar, Bali.Tidak hanya untuk beristirahat, di hotel ini anda juga dapat makan malam di pinggir kolam renang, tidak hanya itu anda dapat menikmati spa dipinggir Sungai Ayung.

2. Single Fin (Uluwatu)

Single Fin merupakan tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga untuk bersenda gurau dan makan. Tempat ini merupakan sebuah kafe yang terletak diatas tebing curam, dimana dibawahnya adalah Pantai Blue Point. Harga yang ditawarkan di kafe ini masih terjangkau oleh anak muda. 

3. Old Man’s (Canggu)

Apa yang ada di bayangan anda tentang tempat ini? Tempat yang didalamnya terdapat orang-orang tua? Bukan, tempat ini justru kebalikannya.Old Man’s  terletak di Jalan Batu Bolong, Canggu. Tempat ini sangat cocok untuk makan di siang hari. Ketika malam, anda akan disuguhi lagu-lagu yang membuat anda ingin berdansa. Tidak jauh dari Old Man’s anda akan menemukan pantai yang indah. 

4. Motel Mexicola (Seminyak)

Jika anda ingin makan di tempat makan mexico, motel mexicola bisa menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya menyediakan tempat istirahat, Motel Mexicola juga menyediakan tempat makan khusus makanan mexico.

5. Tegenungan Waterfall (Ubud)

Tegenungan Waterfall merupakan air terjun yang letaknya tersembunyi di daerah Ubud sekitar 16km dari Kota Denpasar. Jika anda berniatan untuk mengambil foto disini, disarankan untuk mengambil di sore hari mengantisipasi teriknya cahaya yang akan membuat foto terlihat kurang bagus.

Itulah lima tempat yang dapat anda gunakan untuk berfoto di Bali, selamat berfoto.

Penulis :

Nadia Donna

Institut Pertanian Bogor

Artikel Selanjutnya
Kisah Keluarga Muda 3 Anak Traveling ke 23 Negara dalam 9 Bulan
Artikel Selanjutnya
Tak Seperti Lainnya, Rumah Terbalik Ini Benar-Benar Bikin Pusing