Sukses

Keren, Indonesia Raih Posisi Ke 6 Negeri Terindah di Dunia

Selain menjadi negeri yang kaya akan sumber daya alam dan budayanya, Indonesia juga memiliki keindahan alamnya yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya unggul karena memiliki sumber daya alam yang berlimpah, Indonesia juga memiliki keindahan alam yang luar biasa. Tempat-tempat dengan keindahannya ini ternyata seperti surga tersembunyi, seperti destinasi-destinasi wisata pantai dan pegunungan.

 

Dan benar saja, Indonesia menduduki ranking ke-6 sebagai negeri paling indah sedunia menurut penilaian situs pariwisata Rough Guides yang berbasis di London. Selain itu, Indonesia menempati posisi nomor satu di seluruh Asia soal keindahan tempat wisata.

Peringkat ini didasarkan pada hasil pemungutan suara para pembaca Rough Guides. Indonesia dengan ribuan pulau dan gunung berapi di seluruh wilayahnya yang luas mendapat banyak perhatian. Selain itu, negeri ini punya kekayaan budaya dan keragaman etnis yang berada di ribuan pulau berbeda.

Dalam proses pemungutan suara, Indonesia mengalahkan dua negara Asia lainnya yaitu India dan Vietnam, yang berada di urutan 13 dan 20.

Simak kelanjutan artikelnya: Keren, Indonesia Meraih Posisi Ke 6 Negeri Terindah Di Dunia, di Forum Liputan6 yang ditulis Ferial menggunakan akun @ferial dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Surga Wisata Tersembunyi di Jogja. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini