Sukses

Ikuti FIKOMFEST 2017 Universitas Putra Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas menjadi salah satu acuan untuk dapat mengembangkan potensi pada diri. Berapa banyak ide-ide cemerlang nan gila yang dapat dihasilkan menjadikan sesuatu hal yang dapat menarik perhatian banyak orang.

Persaingan selalu dijumpai dan membuat kita terpacu untuk dapat melakukan suatu hal yang berbeda dan menarik. Aspirasi para pemuda, sangatlah diperlukan untuk dapat bersaing di era digital ini.

Membawa segudang ide kreatif menghantarkan sejumlah mahasiswa Cianjur dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Putra Indonesia (UNPI) untuk mengadakan acara yang menyuguhkan hal yang spektakuler.

Perhelatan bazar dipenuhi berbagai macam hidangan masa kini, suasana festival yang megah dan mewah, alunan musik dari para musisi yang aandal di bidangnya. “FIKOMFEST 2K17” acara tahunan yang menjadi perbincangan banyak orang. Tampilan yang berbeda, penuh kejutan, dan selalu ditunggu.

Konsep 3E (Education, Entertainment, Exhibition) menjadi tema besar dalam acara ini. Education, dalam acara ini menyajikan sebuah seminar komunikasi dengan narasumber terpercaya dalam bidangnya untuk mendapatkan pengetahuan seputar Jurnalis.

Entertainment, menyuguhkan pergelaran hiburan melalui musik, dan penampilan luar biasa dari para entertaint. Exhibition, menyuguhkan bazar beragam makanan masa kini sekaligus mengajarkan bagaimana berwirausaha di zaman yang penuh persaingan ini.

Baca artikel ini selengkapnya DI SINI.

 

Penulis :

Muhammad Luthfi

Universitas Putra Indonesia

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Menakjubkan, Wanita Ini Ubah Rambutnya Jadi Patung Unik
Artikel Selanjutnya
7 Kuliner Khas Sunda Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food