Sukses

Rahasia Intelijen, Lewat Single Bisana Bangkitkan Musik Metal

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai hobi dibidang musik memang sangat menyenangkan. Banyak hal bisa dikerjakan dengan musik. Seperti halnya menciptakan lagu atau membentuk sebuah band sekalipun. Namun apa yang terjadi saat seseorang yang sama-sama hobi bermusik bertemu. Obrolan serius sampai dengan membuat project bareng tentu ada. Apalagi ketika genre musik yang disukai sama.

Winky wiryawan dan Topan tofano melakukan itu melalui sebuah acara musik mereka dipertemukan. Perbincangan serius tentang musik pun terjadi. Sama-sama sadar mempunyai ketertarikan terhadap musik beraliran keras seperti Thrash metal, Dead metal, Grind core serta Hard core. Winky dan Topan ingin membuat sebuah band.

Mengajak kedua rekannya yaitu Cesar dan Kolonel Zulkifli, Topan serius dengan project barunya ini. Begitu pula dengan Winky yang mengajak Aldy untuk bergabung. Lima orang yang sama-sama menyukai aliran musik keras dipertemukan. Dari sini terbentuklah Band yang diberi nama Rahasia Intelijen.

Rahasia Intelijen merupakan nama yang dicetuskan oleh Cesar. Terinspirasi dari keluarga militer. Merasa satu pemikiran Winky dan yang lain sepakat dengan nama ini. Tepatnya oktober 2016 band ini terbentuk. Beranggotakan empat orang yang terdiri dari Kolonel Zulkifli (vokal), Winky wiryawan (rhythm guitar), Cesar (lead guitar), Topan Tofano (Bass & Synth) serta Aldy (drum).

Single pertama Rahasia Intelijen bertajuk Bisana, merupakan lagu yang bercerita tentang pencarian seseorang akan ketenangan dalam kegilaan. Diakui para personil Rahasia intelijen, lagu ini dipilih karena menjadi lagu pemersatu mereka. Baik untuk massa sekarang dan yang akan datang. Mereka pun berharap, lagu ini bisa diterima masyarakat luas.

Penulis :

Lasmie

Citizen Journalist - Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Rifan Kalbuadi, Ciptakan Musik dengan Gaya Ed Sheeran
Artikel Selanjutnya
Scrapbeat, Band RnB yang Siap Ramaikan Industri Musik