Sukses

Jadi Melania Trump KW, Aktris Ini Dibayar Rp 40 Juta Tiap Tampil

Kemiripan sosoknya dengan Melania Trump membuatnya sering diundang tampil sebagai peniru ibu negara AS itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang model dan aktris, Mira Tzur lebih dikenal sebagai Melania Trump KW. Kemiripan sosoknya dengan ibu negara tersebut membuatnya sering diundang untuk tampil di acara-acara khusus sebagai peniru Melania.

Layaknya Melania Trump yang sering mendampingi Donald Trump, pun begitu Mira yang sering diajak tampil bersama Donald Trump KW. Untuk setiap penampilannya sebagai peniru Melania Trump, Mira mendapat bayaran lebih dari 40 juta rupiah.

Aktris Israel yang tinggal di New York ini telah menghadiri delapan acara dengan berpakaian sebagai ibu negara tersebut. Tak hanya sampai di situ, Mira telah memiliki jadwal tampil lainnya. Dibesarkan di Tel Aviv, Israel, Mira percaya bisa meniru aksen Slovenia Melania Trump dengan baik.

Seperti dilansir dari Forward, Kamis (23/02/2017), manager Mira menjelaskan bahwa ia pertama kali muncul sebagai Melania Trump KW saat John di Domenico yang menjadi Donald Trump KW memintanya tampil bersama. Mira tak menolak, karena menjadi Melania Trump adalah impiannya.

"Aku mengagumi mereka berdua (Donald Trump dan istrinya). Ini seperti impian yang terwujud," ujar dia.

Mira kini bekerja pada penerbitan buku untuk calon model setelah memutuskan pensiun dari dunia modelling.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini