Sukses

Lakukan Pelecehan Pria Ini Dapat Kejutan dari Gadis Pemberani

Liputan6.com, Jakarta

Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan istilah catcalling. Atau jangan-jangan Anda pernah menjadi korban catcalling?

Catcalling atau pelecehan seksual meski sifatnya ringan membuat orang sangat tidak nyaman. Sebuah survei di New Jersey mengatakan, catcalling bahkan dapat menyebabkan perasaan takut dan perasaan tidak aman.

Namun berbeda dengan insiden catcalling yang menimpa perempuan asal Inggris ini. Perempuan pesepeda itu, terekam kamera pemotor di Tottenham Court Road, London, Inggris.

Cerita bermula ketika perempuan itu menghentikan kayuhan sepedanya karena lampu lalu lintas berwarna merah. Ia berhenti persis di sebelah kiri  sebuah mobil minivan.

Tiba-tiba, dua orang di dalam minivan menggoda perempuan pesepeda yang mengenakan tank top, celana pendek dan beransel itu. Bahkan salah seorang pria dalam minivan itu berusaha memegang tubuh perempuan tersebut.

Perempuan itu menghindar dan tidak memperdulikan keduanya. Ia hanya mengatakan, "Pergilah." Namun, pria dalam minivan itu malah makin menjadi.

"Hei, bukan seperti itu sikap seorang gadis," ujar salah seorang pria di dalam minivan sebagaimana dilansir Metro.

Pria itu juga terdengar menanyakan di mana perempuan itu bersekolah. Karena masih tak ditanggapi, pria itu kemudian meninggikan suranya dan memaki perempuan itu dengan kata-kata sinis.

"Apa kau sedang datang bulan? Dengar, jangan bersikap seperti itu," ujar pria itu.

"Berikan nomor teleponmu. Ayo kita pergi minum," ujarnya lagi.

Lampu berganti hijau. Mobil minivan itu melaju dan mendahului si perempuan pesepeda. Karena kesal tak ditanggapi, pria itu melaju sembari mengacungkan jari tengah ke arah perempuan.

Yang terjadi selanjutnya ialah, perempuan itu mengejar mobil mini van. Perempuan itu mengayuh sepedanya tepat di belakang mobil.

Merasa diikuti, mobil minivan itu berhenti dan menepi di pinggir jalan. Benar saja, perempuan pesepeda itu juga menghentikan sepedanya di sebalah kanan minivan.

Tak dinyana, perempuan itu tiba-tiba menarik kaca spion minivan hingga lepas dan membantingnya ke aspal. Perempuan itu lalu pergi mengayuh sepedanya meninggalkan minivan.

Sang pengendara motor yang sedari tadi merekam dengan kamera di helmnya tampak terpukau dengan keberanian perempuan tersebut. Pemotor itu bahkan turut memaki sopir itu.

"Itu hal yang sangat pantas kau dapatkan, dasar sialan!" ujar pemotor itu.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri