Sukses

Unik, Kuas Eyeliner Ini Bentuknya Mirip Pemotong Pizza

Jika seringkali sulit untuk menggunakan kuas eyeliner, mungkin dengan kuas berbentuk seperti pemotong pizza ini bisa membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Keindahan mata bisa terlihat dari bagaimana seorang wanita mengaplikasikan berbagai goresan make up agar terlihat hidup dan indah. Salah satunya dengan menggunakan eyeliner yang dipakai pada tepi kelopak mata.

Berbagai macam eyeliner pun kini hadir dengan bentuk dan jenis yang bervariasi, contohnya ada yang berbentuk cair, gel, bubuk, pensil, dan lain-lain. Selain bentuk base dari eyeliner itu sendiri, ternyata bentuk dari kuas eyelinernya pun berbeda-beda.

Kuas eyeliner normalnya berbentuk seperti kuas. Ada yang kaku dan lembut. Belum ada yang pernah melihat kuas eyeliner dengan bentuk lain yang unik. Namun, Michael Patterson, MUA yang bekerja sama dengan MAC Cosmetics untuk NYFW 2017, sepertinya berpikiran lain.

Pada hari Rabu (08/02/2017), para followers Michael dikejutkan dengan unggahan fotonya yang memperlihatkan kuas eyeliner dengan bentuk yang unik seperti alat pemotong pizza.

Simak kelanjutan artikelnya: Unik, Kuas Eyeliner Ini Bentuknya Mirip Pemotong Pizza, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Terlihat Dinamis Dengan Eye Shadow Gradasi. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini