Sukses

7 Hewan yang Pernah Diserupakan dengan Presiden AS Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump adalah orang yang disukai sekaligus tidak disukai. Orang-orang yang menyukai kemudian memilihnya menjadi Presiden Amerika Serikat. Sementara orang-orang yang tidak menyukainya, membuat olok-olokan yang hampir tak pernah berhenti.

Apalagi Donald Trump punya pembawaan yang khas di bagian rambut. Maka kekhasan itu yang kemudian dijadikan bahan olok-olokan di internet. Bahkan Trump diserupakan dengan apa saja termasuk hewan. Suka tidak suka, berikut 7 hewan yang pernah diserupakan dengan Donald Trump.

Burung Unta

Entah apa yang membuat tampak mirip antara keduanya. Mungkin kondisi rambut yang acak-acakan dan raut muka yang tak teduh.


Ulat Bulu

Salah satu jenis ulat bulu beracun itu juga pernah diserupakan dengan Donald Trump. Bulu lebat berwarna kuning keemasan dianggap mirip dengan potongan rambut Presiden Amerika Serikat tersebut.



Kucing

Kucing berwarna kuning ini nampaknya sengaja didandani dengan rambut palsu. Tujuannya mungkin biar sama dengan Donald Trump.



Anjing

Sama halnya dengan kucing, seekor anjing berwarna putih itu nampaknya sengaja didandani dengan rambut palsu dengan tujuan untuk mengolok-olong Donald Trump.

Kelinci

Tak mau ketinggalan, kelinci juga menjadi bahan olok-olokan Donald Trump. Kelinci itu dianggap memiliki jambul yang sama dengan Trump.

Burung Little Red

Burung ini kabarnya menjadi primadona baru di Kebun Binatang Hangzhou. Burung dengan jambul warna keemasan ini dianggap mirip dengan Donald Trump.



Ikan di China

Ikan ini menambah daftar panjang hewan yang pernah diserupakan dengan Donald Trump. Tak jelas di mana letak kemiripannya. Namun sekelompok nelayan China yang menemukan ikan tersebut menganggap itu adalah perwujudan dari Trump.

ikan mirip donald trump

Selain hewan-hewan tersebut, Donald Trump juga diserupakan dengan benda-benda tak hidup seperti, humberger, batu, dan bahkan jagung. Olok-olokan yang ditujukan kepada orang nomer satu di Amerika itu, sebagai bentuk ungkapan tidak suka. Trump dianggap terlalu gaduh dan kerap membuat pernyataan yang kontroversial.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini