Sukses

Yang Perkasa, Pecahkan Ratusan Kelapa dalam Satu Menit

Seorang pria di India mampu memecahkan ratusan kelapa dalam hitungan menit. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di India mampu memecahkan ratusan kelapa dalam hitungan menit. Karena aksinya itu ia memperoleh pujian banyak orang.

Dalam waktu kurang dari satu menit, ia berhasil memecahkan buah kelapa sebanyak 124 biji.

Abeesh Dominic, laki-laki berusia 25-tahun dari Poonjar, India ini sangat berpeluang tercatat sebagai pria perkasa di Guinness World Records.

Aksi spektakuler Abeesh ini terekam dalam video yang dan dikirim ke organisasi tingkat dunia itu. Dalam waktu kurang dari 6 bulan, badan dunia itu diharapkan mengumumkannya.

Acara memecahkan kelapa ini diadakan di Sobha Kota di Thrissur. Saat itu Abeesh memperlihatkan keterampilannya yang fantastis. Laki-laki berbadan tegap itu mampu memukul 145 butir kelapa dalam satu menit. Namun sayang, hanya 124 kelapa yang benar-benar hancur.

Ternyata rekor sebelumnya dipegang oleh Muhamed Kahrimanovic dari Jerman yang mampu memecahkan 118 butir kelapa hancur dalam satu menit.

Abeesh rupanya sangat menyukai aktivitas ekstrem. Beberapa kali ia membuat sensasi. Salah satunya dengan menarik mobil dengan giginya. Ia juga seorang aktor pemeran pengganti untuk adegan berbahaya.

Keren kan? Yuk kita lihat videonya:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.