Sukses

Padjadjaran Suites Resort Gelar Promo Spesial Hut ke-3

Memasuki usia yang ke-3 Padjadjaran Suites Resort – BNR Bogor memberikan promo kamar yang terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usianya yang ke-3 tahun pada tanggal 22 Februari 2017, Padjadjaran Suites Resort-BNR Bogor yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence yang sangat dekat dengan tempat wisata Jungle Waterpark dan Jungle Fest, mengeluarkan promo kamar dengan harga yang sangat terjangkau.

Hotel berbintang 4 yang dilengkapi fasilitas free Wi-Fi di seluruh area Hotel, 143 kamar, 19 ruang meeting, dan ballroom yang dapat menampung hingga 1200 orang. Selama 3 tahun ini, Padjadjaran Suites banyak digunakan untuk kegiatan bertajuk meeting maupun gathering. Fasilitas lain yang tersedia adalah mini kids corner, kolam renang, meja billiard, business centre serta sentra oleh-oleh Bogor.

Fasilitas baru yang disediakan oleh hotel adalah sebuah studio mini dengan kapasitas sampai dengan 80 orang, yang bisa digunakan untuk rekaman, video shooting, karaoke dan bisa pula untuk private party atau gathering.

Promo kamar yang dikeluarkan seharga Rp.333,333 nett/malam. Promo ini tidak termasuk sarapan pagi atau breakfast. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 22 Februari sampai dengan 28 Februari 2017 dengan hotline reservasi di 0251-756 9000.

Penulis :

Sulistyo Hadi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.