Sukses

Edho Zhell, Nikmati Kesuksesan dari Video yang Diunggahnya

Setelah enam tahun bergelut dalam bidang kreatif, sekarang Edho bisa menikmati hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta Edo Zhell salah satu youTuber sukses dengan satu juta pengikut. Awalnya ia hanya sekedar berkarya lewat video dan diunggah di YouTube. Siapa yang menyangka, si penjaga warnet ini sekarang sudah berubah menjadi seorang jutawan dan dikenal banyak orang.

Berkat media sosial, kini nasibnya berubah menjadi seorang ‘selebritas’, berawal dari mengisi konten berbasis video di YouTube pun menjadi mata pencaharian utamanya. Setelah enam tahun bergelut dalam bidang kreatif tersebut, sekarang Edho bisa menikmati hasilnya.

Tahukah Anda, Edho Zhell merupakan youTuber yang menyajikan berbagai macam jenis konten video di channel Youtube-nya. Mulai dari parodi, sketsa komedi, tanya jawab, main game, pranks and social experiments hingga berkolaborasi dengan sesama youtubers lainnya.

Baca selengkapnya DISINI.

Penulis :

Agustine Medyawati

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini