Sukses

Baru 5 Menit Bekerja, Presenter Dipecat karena Terlalu Cantik

Baru 5 menit bekerja, wanita ini dipecat karena terlalu cantik. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang presenter mengklaim dipecat dari pekerjaannya karena terlalu cantik. Padahal, wanita ini baru lima menit diterima di tempat tersebut.

 

Emma Hulse yang berusia 24 tahun mengklaim perusahaan UNIT TV tempat ia melamar telah memecatnya. Lima menit sebelumnya, Emma yang awalnya mengikuti masa percobaan di tempat tersebut ditelepon kalau ia diterima.

Dilansir dari Stomp, Sabtu (25/2/2017), Emma menuturkan kalau pihak perusahaan itu menganjurkannya untuk bekerja menjadi model ketimbang jadi presenter.

"Aku cukup kecewa ditolak. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan setelah ini," ujar Emma.

Emma yang berasal dari Mayfair mengaku kalau selama masa percobaan ia sudah berusaha bersikap sopan. Ia hanya mengenakan kemeja, celana panjang, dan menghindari pakaian minim.

Meski demikian, pemilik perusahaan berbasis di Soho, Adam Luckwell, membantah memecatnya karena hal tersebut. Menurut dia, Emma ditolak karena selama tiga bulan masa percobaannya, wanita itu kerap menimbulkan masalah.

"Kami baru menemukan sejumlah karyawan yang tidak senang dengan sikapnya," kata Adam.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.