Sukses

Suasana Mencekam Bom Bandung Teredam oleh Polwan Cantik

Terang saja foto polwan cantik itu mencuri fokus netizen. Situasi yang semula mencekam mendadak riuh penuh kata-kata gombal.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tadi pagi, linimasa Twitter dipenuhi dengan laporan perkembangan bom Bandung dengan tanda tagar Cicendo. Situasi mencekam dapat terlihat dari unggahan foto dan video saat penggrebekan.

Bahkan, sempat beredar foto pelaku yang tewas setelah baku tembak dengan polisi. Dari kartu identitasnya, pelaku diketahui bernama Yayat Cahdiyat, kelahiran Purwakarta, 26 Juni 1975.

Menariknya, tak hanya soal laporan terkini, salah seorang netizen malah mengunggah foto polwan cantik yang juga berada di lokasi baku tembak antara polisi dan pelaku peledakan bom Bandung.

Terang saja foto polwan cantik itu mencuri fokus netizen. Situasi yang semula mencekam mendadak riuh penuh kata-kata gombal.

 

lokasi teroris bom taman pandawa.

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Dari foto yang beredar, polwan cantik itu memegang kamera DSLR. Ia tampak mondar-mandir di kerumunan dan mengabadikan gambar insiden peledakan bom panci Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Dalam unggahan foto yang lain, polwan cantik itu terlihat berada di samping Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan. Dari akun Instagramya, polwan cantik itu diketahui bernama Ismi Aisyah.

Mendadak sontak, netizen langsung melancarkan gombalan-gombalan kepada polwan cantik itu. Salah satu netizen dengan akun @Bowie_boneka menulis, "Pelaku bom panci di Cicendo sudah dilumpuhkan #polwancantik.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.