Sukses

Guru Tercantik di Korsel Ini Bikin Siswa Semangat Belajar

Seorang guru tercantik di Korea Selatan menjadi guru favorit para siswa karena membuat mereka semangat belajar.

Liputan6.com, Korea Selatan - Guru merupakan salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa. Maka dengan begitu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami para siswa, tentu saja sang guru harus disukai oleh siswanya, kan?

Banyak cara yang dilakukan guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar.

Selain itu, guru yang memiliki paras cantik nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas lho.

Baru-baru ini sosok perempuan bernama Lee Nayeong menjadi perhatian masyarakat di Korea Selatan (Korsel).

Lee Nayeong/dok:koreaboo.com

Dilansir Koreaboo, Senin (27/2/2017), perempuan yang berprofesi sebagai guru di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) khusus laki-laki ini diklaim menjadi guru paling cantik di Korsel.

Ketika sekolah dahulu, Lee bahkan dijuluki sebagai ulzzang (sebutan seseorang yang memiliki wajah sangat cantik) di universitasnya.

Lee Nayeong/dok:koreaboo.com

Karena wajah cantiknya dengan ditunjang tubuh langsing semampai nan seksi ia pun memutuskan untuk mengikuti kontes Miss Korea. Sayangnya ia tak berhasil menjadi juara ratu tercantik di negaranya tersebut.

Kini Lee pun tengah disibukkan berkarir sebagai guru di sebuah sekolah. Karena kecantikkannya sosoknya sangat populer di berbagai sekolah. Banyak siswa laki-laki bahkan menyatakan jika mereka jatuh cinta pada Lee sehingga mereka sangat semangat belajar ketika guru Lee mengajar.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.