Sukses

Istri dan Anak Kecanduan Masturbasi, Suami Putus Asa Tuntut Cerai

Seorang pria yang telah berkeluarga menggugat cerai istrinya karena tak tahan dengan hobi masturbasi istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria paruh baya datang ke pengadilan dengan muka frustasi. Pria bernama Ekpolador Ebi tersebut menggugat cerai istrinya karena tak tahan dengan sang istri yang kecanduan masturbasi.

Tak hanya itu, ia juga menggugat istri yang telah ia nikahi bertahun-tahun karena diduga memiliki hubungan gelap dengan tetangga. Yang paling parah, sang istri bahkan mengajari anaknya yang masih belia cara bermasturbasi.

"Dia bermasturbasi beberapa kali dalam sehari. Dia tak mau berhenti bahkan mengajari anak pertama kami," ujar Ebi seperti dilansir dari Buzznigeria, Selasa (28/02/2017).

Menurut Ebi, sang anak telah terpengaruh ibunya. Putri pertamanya itu beberapa kali dipanggil kepala sekolah karena kedapatan masturbasi di toilet sekolah.

Kebiasaan tersebut juga memengaruhi psikologisnya yang notabene masih berkembang. Anaknya itu kini jadi sering membanting pintu dan marah-marah bila keinginannya tak dipenuhi.

Karena tak tahan dengan sikap istrinya, Ebi telah lama tak lagi tinggal di rumah mereka bersama. Ia tak tahan dengan tekanan dari istri dan ibu mertuanya, terlebih dengan segala permasalahan tersebut.

"Istriku awalnya tak punya apa-apa. Tapi kini ia menguasai semuanya: rumah dan dokumen-dokumen penting," kata Ebi lirih.

Kini pria itu hanya ingin semua miliknya kembali, termasuk anak pertamanya itu. Ia ingin memperbaiki perilaku anaknya agar tak makin terjerumus nantinya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini