Sukses

Bayi Ajaib, Masih Hidup Meski Dikubur Ibunya Seharian di Lumpur

Seorang bayi malang berhasil hidup meski telah dikubur ibunya di sebuah lubang penuh lumpur selama seharian.

Liputan6.com, Brasil - Seorang bayi dengan ari-ari yang masih melekat menggegerkan warga di Curitiba, Parana, Brasil. Bayi menggemaskan tersebut terlihat dalam kondisi memprihatinkan karena terkubur dalam lumpur di sebuah hutan.

Dilansir Viral4real, Selasa (28/2/2017), kisahnya bermula ketika seorang pria melihat tetangganya Lucinda Ferreira Guimarães pergi keluar rumah dengan kondisi hamil besar. Namun anehnya, tak lama kemudian perempuan itu pulang dengan perut mengecil dan pakaian yang berlumuran darah.

Karena curiga dengan tindakan Lucinda, pria itu memutuskan untuk menyelidikinya di sekitar lingkungan komplek hingga ke dalam hutan. Sayangnya, ketika itu hari mulai gelap dan ia menyerah untuk mencari lebih jauh. Tapi keesokan harinya, ia memutuskan untuk kembali mencari.

Sesuai dengan kecurigaannya, ia menemukan seorang bayi yang baru lahir dikubur di lubang berlumpur dengan tali pusar dan plasenta masih melekat pada tubuhnya.

dok: viral4real.com

Karena lebih dari 24 jam berlalu, pria itu takut sang bayi tidak bernyawa. Dia kemudian memutuskan untuk melaporkan penemuannya itu kepada polisi setempat.

Sesampainya di TKP, polisi segera menarik bayi malang itu keluar dari lubang. Tak disangka, sang bayi menangis dan rupanya dia hanya tertidur ketika polisi menemukannya.

dok: viral4real.com

Polisi mengatakan jika Lucinda melahirkan di hutan hanya berjarak 274 meter dari rumahnya. Karena tak menginginkan kehadirannya, perempuan itu dengan teganya sengaja mengubur anaknya dalam lubang berlumpur.

Namun, ketika ditangkap oleh pihak berwenang, Lucinda membatah telah melahirkan bayi laki-laki. Karena bukti-buktinya sudah jelas, hakim memutuskan jika perempuan itu mendapat hukuman bui. Sementara itu anaknya diserahkan ke ayah biologisnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini