Sukses

Megah dan Klasik, Dentingan Piano Bersama Nita Aartsen

Wanita ini pernah tampil untuk Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Pangeran Bernard dari Belanda, serta tamu-tamu negara terhormat lain.

Liputan6.com, Jakarta - Lahir di Jakarta pada 06 Juni 1971, nama Nita Aartsen kerap kali disandingkan dengan musisi Jazz kenamaan seperti Bubby Chen atau Idang Rasjidi.

Wanita yang menghabiskan masa hidupnya dengan banyak menetap di Belanda ini merupakan lulusan dari Moscow Conservatory. Di akademi ini mempelajari Contemporary Jazz selama 3 tahun.

Tak hanya itu, wanita yang telah mulai belajar piano di usia lima tahun ini pernah tampil untuk Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Pangeran Bernard dari Belanda, serta tamu-tamu negara terhormat lainnya.

Baru-baru ini, ia telah bermain dengan Michael Paulo dan Pauline Wilson dari Amerika Serikat untuk Java Jazz. Dengan kegigihannya, ia dapat membawa nuansa klasik sekaligus ritmis dengan permainan pianonya.

-

Tertarik menyaksikan penampilan wanita jenius ini? Nita Aartsen akan tampil di Artoz Bar pada Kamis, 09 Maret 2017, pukul 20:30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Artoz Bar bila tak ingin ketinggalan penampilan Nita Aartsen.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.