Sukses

Pontianak Punya Taman Digulis Extreme untuk Anak Muda Kekinian

Bagi anda pecinta sepeda BMX, tidak ada salahnya anda mencoba area ini untuk menguji adrenalin.

Liputan6.com, Jakarta Digulis Extreme Park tepatnya berlokasi di taman Digulis Untan, Pontianak. Bagi kamu pecinta olahraga sepeda, tidak salahnya mengunjungi tempat ini.

Taman Digulis Extreme Park merupakan salah satu arena atraksi bagi para pengguna BMX (Bicycle Moto-cross(x)). 

Area atau taman ini dikhususkan sebagai sarana untuk penyaluran hobi dan kreativitas generasi muda khususnya atraksi sepeda ekstrem dengan tipe BMX .

Pelaksanaan kegiatan ini diharapakan sebagai ajang untuk mengasah mental para generasi muda yang berada di kota Pontianak. Kehadiran BMX diharapkan, agar generasi muda dapat berani dalam menghadapi berbagai tantangan dan tidak mudah patah semangat.

Beratraksi dengan sepeda BMX membutuhkan adrenalin dalam setiap gerakan yang ada di lapangan.

Simak kelanjutan artikelnya: Kota Pontianak Miliki Digulis Extreme Park Untuk Anak Muda, di Forum Liputan6 yang ditulis Agustine Medyawati menggunakan akun @Agustinemedyawati dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Wanita Tanpa Tangan Catat Rekor Dunia Nyalakan Lilin dengan Kaki . Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis :

Agustine medyawati (Universitas Prof. Dr Moestopo (Beragama))

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini