Sukses

Mengintip Kreasi Unik dari Jajanan Tradisional

Liputan6.com, Jakarta Tak heran jajanan lokal selalu sukses membuat lidah kamu bernostalgia dan dimanjakan dari cipta rasa yang disuguhkan. Di setiap daerah, pasti terdapat jajanan lokal yang menjadi ciri khas daerah tersebut. Belum lagi jajanan tradisional yang bisa ditemukan di pasar, pasti memiliki ragam yang menarik dan ingin mencoba semuanya.

Namun kini, banyak jenis jajanan tradisional yang telah berubah bentuk, atau termodifikasi seiring berkembangnya zaman. Mengikuti tren dan inovasi kuliner, beberapa jajanan berikut mengundang para penjelajah kuliner untuk mencicipi. Apa saja? Yuk kita intip jajanan yang telah dikreasikan:

1. Martabak Mozzarella

Siapa yang tak kenal dengan jajanan martabak? Makanan yang biasa dijajakan di gerobak pada malam hari ini, biasanya terdiri dari dua jenis, yaitu martabak telur dan manis. Kedua jenisnya, kini telah mengalami banyak inovasi.

 

Simak kelanjutan artikelnya: Mengintip Kreasi Unik dari Jajanan Tradisional, di Forum Liputan6 yang ditulis Agustine Medyawati menggunakan akun @Agustinemedyawati dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Bosan Dengan Yang Bulat? Restoran ini Sajikan Pizza Kotak. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis :

Agustine medyawati (Universitas Prof. Dr Moestopo (Beragama))

Artikel Selanjutnya
Unik, Pelihara Semut di Akuarium Kini Jadi Tren Kekinian
Artikel Selanjutnya
5 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Mudik ke Jogja