Sukses

Ngeri, Tantangan Masuk ke Mesin Pengaduk Semen

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok pekerja konstrusi jalan punya cara sendiri untuk menghilangkan lelah dalam pekerjaannya. Tiga pekerja di Inggris ini mengusung tantangan dengan nama “The Cement Mixer Challenge”. 

Dilansir dari upi.com, tiga pekerja ini secara bergantian mencoba tantangan yang mereka buat dari mesin pengaduk semen kecil.

Saat tantangan ini dimulai, salah satu pekerja masuk ke dalam mesin, dan satunya menghidupkan mesin pengaduk tersebut. Pekerja ini terlihat berhasil berputar beberapa kali, sebelum dia berteriak meminta mesin dihentikan. Rekan kerjanya hanya bisa tertawa melihat temannya yang sedang berputar di mesin semen itu.

Ketika salah seorang pekerja lainnya mencoba tantangan ini, hasilnya berbeda. Dia tidak sanggup, dan akhirnya terjatuh dan terpental dari mesin semen dalam hitungan beberapa detik.

Lihat keseruan “The Cement Mixer Challenge”  pada link video dibawah ini.

 

Penulis:

Ilham Pratama

Universitas Moestopo

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Tes Motor Baru Tanpa Keluar Dealer, Kenapa Tidak!
Artikel Selanjutnya
Jam Tangan Ini Tahan Tekanan Udara untuk Anda Penyuka Tantangan