Sukses

Kenalkan, Pangeran Fahad Al Saud yang Nyentrik dan Doyan Selfie

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan rombongan Raja Arab, Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Indonesia, tentunya menjadi sorotan banyak pasang mata. Selain membawa 1500 orang yang menyertai kunjungan tersebut, Raja Salman juga didampingi belasan pangeran Arab.

Salah satu Pangeran Arab yang turut serta dalam kunjungan ke Tanah Air adalah Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud. Sosoknya tentu sangat menarik perhatian publik, khususnya para kaum hawa.

Selain berwajah ganteng, Pangeran Fahad juga dikenal sangat cerdas dan fashionable. Ia ternyata eksis di akun jejaring sosialnya seperti Instagram lho.

Dalam akun bernama @yolofahad, ia sering mengunggah foto dirinya ketika melakukan berbagai aktivitas. Dalam akunnya tersebut, Pangeran Fahad terkesan sangat santai dan terbuka dengan berbagai hal yang ia suka, seperti dunia fashion dan berfoto selfie.

Fahad bin Faisal Al Saud/instagram.com

Ia selalu menunjukkan berbagai foto penampilannya yang super modis dan nyentrik di acara yang ia kunjungi. Tak lupa, ia sering memperlihatkan pose kekiniannya ketika tengah berfoto selfie atau pun video konyolnya ketika menggunakan efek di aplikasi Snapchat.

Fahad bin Faisal Al Saud/instagram.com

Pria kelahiran Riyadh, Arab Saudi itu adalah sarjana teknik mesin dari Stanford University, California, Amerika Serikat. Setelah mendapatkan gelar sarjana, ia memutuskan untuk bekerja di perusahaan Facebook pada 2009.

Fahad bin Faisal Al Saud/instagram.com

Setelah bekerja selama satu tahun, Pangeran Fahad Al Saud memilih menjalankan berbagai bisnis yang tersebar hampir di seluruh dunia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Muda dan Kaya Raya, Mengintip Gaya Hidup Mewah Pangeran Dubai
Artikel Selanjutnya
Raja Yordania Tiru Pose Tabur Garam Unik Ala Chef Turki