Sukses

Nenek Sebatang Kara, 20 Tahun Idap Tumor Adnexa

Nasib malang menimpa seorang nenek di Tama'la'lang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Nasib malang menimpa seorang nenek di Tama'la'lang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Nenek yang bernama Kamariah Daeng Caya kini tinggal sendirian di rumahnya.

Ia tinggal di gubuk reyot berukuran 3 x 4 meter yang berdinding seng. Tak ada perabotan layak di tempat ini kecuali panci dan kompor.

Nenek Sebatang Kara, 20 Tahun Idap Tumor Adnexa

Tragisnya, selain tinggal sendirian nenek berusia 50 tahun ini menderita penyakit langka. Perempuan yang masih single ini mengidap tumor adnexa sejak 20 tahun lalu.

Karena tumor yang bersarang di tubuhnya, kini perut Kamariah Daeng Caya tampak seperti sedang hamill 9 bulan. Hal ini membuatnya ia tak bisa beraktivitas layaknya orang yang sehat. Setiap hari ia hanya menggantungkan hidupnya pada bantuan orang-orang baik yang ada di sekitarnya.

Meski begitu, Kamariah Daeng Caya tetap optimis. Ia selalu berdoa memohon keajaiban agar penyakitnya bisa disembuhkan. Untuk itu yuk kita bantu mewujudkan harapan nenek ini dengan memberikan bantuan donasi. Yuk klik tautan di bawah ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini