Sukses

Bahagia, Pasangan Down Syndrom Ini Rayakan 22 Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekurangan harusnya tidak membuat seseorang menjadi terpuruk. Berbahagia dengan mensyukuri apa yang dimiliki merupakan hal sederhana yang bisa membuat hidup penuh makna.

Seperti pasangan Sindrom Down yang satu ini, walaupun mereka berdua berada dalam kekurangan, pasangan ini bisa menikah dan hidup bahagia layaknya seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Awalnya mereka mendapat banyak kritikan ketika memutuskan menikah 22 tahun yang lalu. Tapi sekarang, pasangan Sindrom Down ini membuktikan bahwa keputusan mereka tidak salah. Mereka berhasil membungkam suara-suara penuh keraguan ragu dengan menunjukkan betapa bahagianya pernikahan mereka saat ini.

Maryanne (45) dan Tommy Pilling (59) dianggap sebagai pasangan Sindrom Down pertama yang memutuskan menikah pada 1995 lalu. Seperti disebut di awal, alih-alih mendapat dukungan yang menguatkan, pernikahan mereka justru dihujani kritik.

Simak kelanjutan artikelnya: Bahagia, Pasangan Down Syndrom Ini Rayakan 22 Tahun Pernikahan, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Inilah Pasangan Pengantin Terpendek di Dunia. Yuk berbagi di Forum Liputan6.