Sukses

Natasha Wilona Tampil Berbeda dalam Sinetron Anak Sekolahan

Natasha Wilona tampil berbeda dalam sinetron terbarunya yang berjudul Anak Sekolahan.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona merupakan seorang aktris muda berbakat Indonesia. Mengawali karir sejak tahun 2008 dalam film Summer Breeze, kini kiprah Natasha Wilona dalam dunia peran semakin berkembang.

Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraihnya seperti Artis Muda Paling Berbakat dan Inspiratif dari Bintang.com. Natasha Wilona juga sukses dalam membintangi beberapa judul film dan judul sinetron. Kini Natasha sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya yang berjudul Anak Sekolahan.

Ditemui pada lokasi syuting Anak Sekolahan, Natsha Wilona menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh para penggemarnya di Forum Liputan6.com berikut ini:

Simak kelanjutan artikelnya: Natasha Wilona Tampil Berbeda dalam Sinetron Anak Sekolahan , di Forum Liputan6 yang ditulis Hesti Nur Azizah menggunakan akun @hestiazizah dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Pria Ini Habiskan Uang Rp 1 Miliar Agar Mirip Britney Spears. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak video lengkap wawancara dengan Natasha Wilona melalui video dibawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.