Sukses

Meme-Meme Sambut Kedatangan Raja Salman yang Bikin Ngakak

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia ternyata menarik perhatian warga, khususnya netizen untuk meramaikannya dengan meme guyonan di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Raja Arab, Raja Salman ke Indonesia memang menjadi sorotan banyak pasang mata, khususnya bagi warga Tanah Air. Banyak masyarakat yang tak sabar menunggu rombongan berjumlah 1.500 orang tiba pada Rabu (1/3/2017) siang.

Kabar kedatangan Raja Salman dan rombongan yang termasuk Pangeran Arab tersebut ternyata membuat masyarakat tergugah untuk mencari tahu berbagai hal mengenai mereka, mulai dari persiapan, penjagaan super ketat, penginapan hingga kunjungan Raja ke Bogor dan Bali.

Selain masyarakat, ternyata para pengguna jejaring sosial lebih heboh meramaikan kedatangan Raja Salman di media sosial. Hingga kini terlihat, lini masa masih diramaikan dengan berbagai meme guyonan bertemakan kunjungan Raja Salman.

Dalam meme yang telah beredar tersebut terlihat, para anonim medsos salah satunya menggunakan objek Jokowi ketika tengah menjemput Raja Salman di Bandara Halim Pedana Kusuma, Jakarta Timur, untuk dijadikan meme dengan ditambahkan kalimat nyeleneh yang tentunya membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Penasaran bagaimana kelucuan meme tersebut? Berikut beberapa meme kedatangan Raja Salman ke Indonesia:

1. Ada yang posesif nih..

Meme kunjungan Raja Arab ke Indonesia

2. Hayo, ikan apa?

Meme kunjungan Raja Arab ke Indonesia

3. Gimana tuh?

Meme Kedatangan Raja Arab ke Indonesia

4. Siapa yang mau?

Meme Kedatangan Raja Arab ke Indonesia

5. Siapa tahu kamu jadi jodohnya..

Meme Kedatangan Raja Arab ke Indonesia

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.