Sukses

Karena Tak Berhenti Menangis, Ibu Tega Lempar dan Tendang Anaknya

Seorang ibu dengan teganya melempar dan menendang perut anaknya agar bisa diam menangis.

Liputan6.com, Tiongkok - Ketika anak menangis pasti ada banyak alasan yang menyebabkannya mengeluarkan ekspresi tersebut, seperti merasa lapar atau pun tidak nyaman. Namun, bagaimana jika anak tak henti-hentinya menangis dan para orang tua tidak bisa menenangkannya. Pasti ada hal serius yang dirasakannya, kan?

Biasanya orang tua memiliki berbagai cara untuk menenangkan sang anak, mulai dengan mengiming-imingi makanan, mainan atau sebuah tontonan. Namun, apa yang dilakukan ibu dari Tiongkok, ini tentunya akan membuat hati siapa pun teriris.

Seorang ibu yang tak diketahui namanya itu dengan teganya melempar putrinya ke sebuah tangga di kawasan Guangdong, Tiongkok. Parahnya lagi, perempuan itu berulang kali menendang perut gadis kecilnya itu karena dia tidak mau berhenti menangis.

Dilansir Metro, Kamis (2/3/2017), bayi malang itu pun hanya bisa berteriak dan meringis kesakitan karena ibunya tak henti-hentinya membanting dan menendang tubuhnya.

dok: metro.co.uk

Peristiwa tersebut ternyata diketahui kepolisian setempat. Polisi pun segera menahan perempuan yang diperkiran berusia 27 tahun itu.

Ketika dimintai keterangan, perempuan itu mengatakan jika ia sedang stres dengan masalah yang ia alami. Jadi ketika putrinya tak berhenti menangis, ia merasa pusing dan memutuskan untuk menyiksanya.

Namun, perempuan itu menuturkan penyesalannya karena sulit untuk mengendalikan emosinya. Kini gadis kecil sedang dirawat kakek dan neneknya.

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.