Sukses

6 Film Seru yang Bisa Kamu Tonton di Bulan Maret

Jika kamu berencana untuk menonton di akhir pekan? Berikut adalah beberapa film yang akan keluar di Bulan Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak suka nonton film? Kegiatan yang satu ini memang sangat tepat dilakukan ketika waktu luang. Tidak harus pergi ke bioskop, sekarang kamu bisa lebih mudah menonton film melalui situs online ataupun tv berlangganan.
 
Setiap orang pasti mempunyai genre film kesukaannya. Ada yang lebih menyukai animasi, action, romance hingga horror. Jika kamu berencana untuk menonton di akhir pekan? Berikut adalah beberapa film yang akan keluar di Bulan Maret 2017.
 
Logan

Film-film keluaran Marvel memang selalu ditunggu, termasuk film yang berjudul Logan ini. Logan akan tayang di Indonesia pada awal Maret. Bercerita tentang Logan yang kelelahan saat menjaga Professor X di tempat rahasia perbatasan Meksiko. Namun, usahanya sia-sia ketika seorang mutan muda datang dan menyerangnya.
 
The Shack

The Shack adalah film yang didistribusi oleh Summit Entertaiment. Film yang satu ini bercerita tentang seorang lelaki yang sedang berduka bernama Mack Phillips yang mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan Tuhan di tempat bernama Shack. Film ini diadopsi dari sebuah novel karya William P. Young.
 
Beauty and The Beast

Film yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. Sebuah film yang diadaptasi dari cerita dongeng Disney ini memang selalu menjadi favorit bagi anak-anak hingga orang dewasa. Film yang bercerita tentang seorang putri cantik yang jatuh cinta dengan buruk rupa ini akan keluar pada tanggal 23 Maret 2017.

Power Rangers

Bagi kamu yang lahir di era 90-an pasti tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Power Rangers yang dulu tayang setiap hari Minggu tentunya cukup menghibur anak-anak dizamannya.

Jika kamu rindu dengan aksi lima jagoan ini, Film Power Rangers akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Maret 2017. Bercerita tentang lima anak luar biasa yang harus melindungi kota kecil mereka dari serangan alien.

King Arthur: Legend of The Sword

Menceritakan tentang kisah seorang raja bernama Arthur yang dari kecil sudah ditinggal ayahnya karena dibunuh oleh pamannya sendiri. King Arthur akan tayang di bioskop bersamaan dengan Power Rangers, yaitu pada tanggal 24 Maret 2017.

The Boss Baby

Jika kamu adalah penggemar film animasi, film yang satu ini akan cocok untuk mengisi waktu luangmu. Film yang diproduksi oleh DreamWorks Animation ini akan tayang di bioskop terdekat anda pada tanggal 31 Maret 2017. Menceritakan tentang seorang bayi yang ternyata adalah seorang agen untuk memberhentikan rencana jahat.

Penulis:

Nadia Donna
Institut Pertanian Bogor

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.