Sukses

Habiskan Rp 2 Milyar, Seorang Pria Ubah Dirinya Menjadi Alien

Seseorang justru nekat melakukan operasi plastik agar dapat menyerupai alien.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik dianggap beberapa orang sebagai cara cepat untuk mengubah bentuk tubuh menjadi lebih indah, namun apa jadinya jika seseorang justru nekat melakukan operasi plastik agar dapat menyerupai alien?

Seorang pria berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai make-up artist, Vinny Ohh telah menghabiskan uang sebanyak Rp 2 Milyar untuk serangkaian operasi plastik yang menjadikannya tampak seperti alien. Pria yang berasal dari California, Amerika Serikat tersebut, telah melakukan 110 prosedur operasi plastik sejak usianya 17 tahun.

Saat ini ia berencana untuk membayar operasi selanjutnya yang diperkirakan akan menghabiskan biaya total sebesar Rp 2 Milyar. Operasi tersebut untuk menghilangkan puting, pusar, dan alat kelaminnya sehingga tampak seperti alien.

Keputusannya untuk melakukan operasi tersebut diakuinya sebagai cara untuk mewakili keyakinannya bahwa seseorang tidak harus selalu diberi label gender. Vinny Ohh mengungkapnya ia ingin menjadi alien yang tidak memiliki kelamin.

Menurutnya laki-laki atau perempuan yang nekat untuk memiliki tampilan ekstrem adalah cara untuk mengungkapkan perasaan dari dalam dirinya. "Saya ingin menjadi seorang alien, saya ingin mencerminkan apa selama ini ada pada diri saya,” ungkapnya.

Vinny Ohh mengaku sejak berumur 17 ia sudah pergi ke dokter untuk melihat kemungkinan, apakah ia dapat menghapus kelamin dan mengubah dirinya menjadi alien. Namun saat itu, ia masih harus melalui beberapa tahap operasi agar dapat menjadi seperti yang ia inginkan.

Meski menghabiskan biaya yang besar, namun tak sedikit masyarakat yang menghujatnya. Vinny Ohh mengatakan ia kerap mendapat cemooh dari orang-orang karena keputusannya untuk mengubah dirinya menjadi alien, bahkan beberapa orang mencoba menyakitinya secara fisik.

“Beberapa orang memuja penampilanku, yang lain merasa tak biasa dengan penampilanku, lalu mereka menghujat dan tak jarang mereka menyakitiku,” ungkapnya.

Penulis:

Soyid Prabowo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini