Sukses

Fenomenal, Foto USG Janin Bergaya Rock Bikin Netizen Melongo

Pasangan suami istri tak menyangka jika foto hasil USG bayinya mengangkat tangan sambil bergaya rock.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga pasti sangat dinanti-nanti. Maka tak heran jika seorang perempuan yang tengah mengandung akan selalu mengecek keadaan janinnya dengan rutin melakukan ultrasonografi (USG).

Hal tersebut juga dilakukan seorang perempuan dari Santaquin, Utah, Amerika Serikat (AS) ini.

Pasangan suami istri bernama Jared Ahlin dan Makelle tak menyangka jika foto hasil scan USG bayi mereka yang berusia 22 minggu akan menjadi perbincangan publik hingga viral di media sosial.

Dilansir Mynewshub, Jumat (3/3/2017), dalam foto yang telah beredar di medsos tersebut memang tak berbeda dengan foto USG lainnya. Namun, uniknya janin itu mengangkat jarinya dengan gaya rock.

"Saya terkejut dan tidak dapat menahan tawa. Saya rasa tim medis mengerti reaksi spontan saya itu," kata Makelle.

Jared Ahlin dan Makelle

Foto unik janin bayi-nya pertama kali diunggah di situs Facebook pada 24 Februari 2017. Dalam unggahan tersebut, pasangan itu mengklaim jika bayi mereka adalah bayi paling keren.

"Sepertinya anak kami yang paling cool, bahkan sebelum dia lahir," tulis keterangan foto dalam unggahannya itu.

Banyak netizen terkejut dan tak menyangka jika janin di dalam kandungan bisa menunjukkan tingkah tak biasa seperti itu. Mereka bahkan menganggapnya sebagai peristiwa yang fenomenal.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.