Sukses

Enam Fakta Menarik Seputar Mimpi yang Sebaiknya Kamu Tahu

Seperti halnya tentang fakta-fakta di balik mimpi, mengapa kita bermimpi?

Liputan6.com, Jakarta Pada dasarnya, mimpi berkaitan dengan kerja otak kecil kita, yang bekerja pada kesepatan supercepat. Terkadang, mimpi yang nampak dalam tidur kita merupakan hal yang sederhana, namun bisa juga merupakan perkara yang rumit. Akan tetapi terdapat fakta-fakta menarik di balik mimpi yang kita lihat saat tidur tersebut.

Sejak berabad-abad lamanya, mimpi telah menjadi subjek yang sangat menarik, untuk berbagai penelitian yang dilakukan. Seperti halnya tentang fakta-fakta di balik mimpi, mengapa kita bermimpi?, serta apa makna di balik mimpi yang kita lihat dalam tidur?. Terlepas dari apapun pertanyaan yang muncul, menggali lebih dalam tentang fakta seputar mimpi, merupakan perkara yang cukup menarik.

Kemudian timbul pertanyaan lain, fakta-fakta menarik apa saja sejauh ini, yang bisa kita gali seputar mimpi?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta menarik seputar mimpi yang mungkin jarang kamu sadari. Berikut ini ulasannya :

Orang yang Buta Sekalipun Dapat Bermimpi

Kita tidak perlu melihat sesuatu terlebih dahulu untuk dapat bermimpi. Karena faktanya orang buta sekalipun dapat memiliki mimpi dalam tidurnya. Bagi mereka yang buta sejak lahir, mimpi-mimpi yang mereka alami, dapat berupa refleksi dari indra seperti halnya sentuhan, suara, rasa, dan juga bau-bauan.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini