Sukses

Pria Berhubungan Seks dengan Sapi Hebohkan Warga

Penduduk desa Lampang, Thailand, dihebohkan oleh aksi seorang pria yang nekat berhubungan seksual dengan seekor sapi.

Liputan6.com, Jakarta Penduduk Desa Lampang, Thailand, dihebohkan oleh aksi seorang pria yang nekat berhubungan seksual dengan seekor sapi. Pria tersebut akhirnya berhasil ditangkap setelah sempat mencoba melarikan diri ketika warga memergoki perbuatan tidak senonohnya.

Petugas kepolisian setempat mengatakan, pria tersebut ditangkap dalam keadaan telanjang. Ketika pihak kepolisan menginterogasinya, pria tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menahan hasrat seksualnya, sehingga nekat melakukan hal tersebut.

Beberapa warga berkisah pria tersebut sempat kabur sesaat setelah dipergoki sedang menyetubuhi seekor sapi. Ia seketika lari ke arah kamar mandi di sebuah peternakan sapi dalam keadaan telanjang dan bersembunyi di sana.

Pemilik peternakan sapi, Tong Kai Charoonprasitporn (65), mengatakan sebelum memergoki pria tersebut menyetubuhi sapi peliharaannya, ia sempat melihat pria berusia sekitar 40 tahun itu sedang menciumi sapi miliknya. Tak hanya itu, pelaku juga meraba-raba tubuh sapi sampai akhirnya ia nekat berhubungan seksual dengan sapi tersebut.

“Saya melihat pria itu menciumi sapi saya, tak lama ia berhubungan seksual dengan sapi miliki saya,” tutur pemilik peternakan sapi.

Warga dan pemiliki peternakan sapi sempat mengejarnya dan memintanya untuk berhenti. Namun pelaku terus berlari dan bersembunyi di dalam kamar mandi. Kemudian pemilik peternakan, Tong Kai Charoonprasitporn, berinisiatif menelepon polisi untuk menangkap pelaku yang masih bersembunyi di dalam kamar mandi. Saat ini pria tersebut berhasil diamankan dan diperiksa lebih lanjut atas perbuatan cabulnya.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini